Kamis, 17 November 2011

Malam ini adalah seagames cabang olahraga sepak bola yaitu INDONESIA vs MALAYSIA...
gue sedih banget guys karna malam ini gue gabisa ikut meramaikan stadion GELORA BUNG KARNO huhuhu T.T
kenapa gabisa guys??? bukan karna gue ada acara keluarga atau yg lain ya... tp dikarenakan tiketnya SOLD OUT mennnnn yeahhhh \m/

Gue juga salah sih yaa...
secara gue mau beli tiket dadakan kayak gitu ya gak mungkin dapet apalagi malam ini INDONESIA melawan MALAYSIA wowww.... gak kebayang deh kayak apa tuh stadion GBK ckckck-___-
seharusnya.. gue beli tiketnya setahun yg lalu atau 2tahun yg lalu gtu.... *eh gak deng itu terlalu berlebihan! -_-V yaaa... seengganya gue udah beli dari seminggu yg lalu.. SEHARUSNYA yaa...... hiks
tapi sekarang apa boleh buat??? gue gak punya tiket buat masuk stadion huahuahuahua :"(
so, malam ini gue nonton dirumah ajaa bersama family terlove :D
buat pemain INDONESIA.. "SEMANGAT.. KALIAN PASTI BISA ;)"
& buat penonton INDONESIA.. "jangan rusuh!.. (kalah) terima kekalahan dgn lapang dada.. (menang) terima kemenangan dgn lapang dada :DD"

"WE HOPE INDONESIA BE A WINNER TONIGHT" \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar