Minggu, 06 Februari 2011

perkenalan gaje :D

hay hay hay :D 
gue pengen bilang sama kalian semua kalo gue punya blog dong gakpentingjugasi !!!!
bingung mau nulis apa di blog ini zzzzz .
gue kenalin diri gue aja kali ya ?!!
emm nama gue henny Rosiana hutabarat biasa di panggil alexa what? abaikan  !!
bercanda ya tadi gue :D hihihi . nama panggilan gue ya henny :-)
tapi sebagian anak cowok di kelas gue , suka manggil gue hucabayat !! apabangetdehmereka !!! gue si nanggepinnya biasa aja :D
oya gue sekolah di sma negeri 15 atau biasa disebut libels . pada tau kan libels dimana ?? yang gaktau mah norak hihihihi . libels disitu tuh podomoromasukkedalamlagi hahaha :D ya pokoknya disitu deh .
gue baru kelas 1 loohh :D tepatnya di kelas sesat = sepuluh satu yeahh :D :D
di kelas tersebut gue punya tementemen banyak tapi temen yang paling deket sama gue hanya rifa fenny n cut xixixi , tapi bukannya yang lain gakguetemenin , yang lain gue temenin kok :) cuma gak sedeket gue sama rifa fenny cut :P .
oya gue punya boyfriends hehehe jadienak loh !!! #kaget *mata melotot muka merah trus langsung lari ke kamar mandi ha ?? apa deh gue?zzz abaikan !!!! lanjut yeh ...
iya doi kelas sebelas now ! beda setaun doang gue sama dia. gakpenting!!!
ue chayanx dya . kok jadi alay mendadak gue gakbagus .

emm segitu aje yey perkenalan gue abisan bingung mau nulis apa lagi hahaha :D
maaf yak kalo perkenalan gue gakjelas!!! maklum baru punya blog :D #jujurcekalee :D

yaudah bye bray :D 
  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar